judi online
 

Home / Berita Bola / Berita Bola – Kaka Buka Suara Soal Kegagalannya Di Real Madrid

 

Berita Bola - Kaka Buka Suara Soal Kegagalannya Di Real Madrid

Berita Bola – Ricardo Kaka sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik ketika masih menjadi mesin gol di AC Milan. Hengkang dari AC Milan ke Real Madrid pada tahun 2009, Kaka diharapkan makin cemerlang. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Kaka tidak mampu mengangkat namanya di Real Madrid yang akhirnya membuat karirnya meredup.

Ketika ditanyakan mengenai pengalamannya bermain di Real Madrid, Kaka menceritakan bahwa kondisinya pada saat itu sangat berat, kala itu dirinya mengalami cedera yang dibawanya dari AC Milan.

“Pada tahun 2009 saya pergi ke Real Madrid, saya berusaha keras untuk beradaptasi, saya tidak bisa memberikan seperti yang saya lakukan di AC Milan. Saya benar-benar tersesat”, jelas pemain Brazil yang mengakhiri karirnya pada tahun lalu tersebut.

Selain masalah cederanya, Kaka juga membicarakan hubungannya dengan pelatih yang saat itu tengah menjabat, Jose Mourinho. Menurut Kaka, Mourinho merupakan salah-satu pelatih terberat yang pernah melatihnya selama karirnya sebagai pesepakbola profesional.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho, dia adalah pelatih yang tangguh. Kami saling menghormati, tapi agak rumit. Saya pikir dia akan memberikan saya kesempatan, ternyata tidak”. jelas Kaka.

“Saya terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan juga berdoa, namun ketika dia tidak memberikan kepercayaan, saya merasa tidak bisa bekerja sama lagi dengannya”, jelas Kaka.

Ketika saya kembali di AC Milan dan Mourinho juga hengkang dari Real Madrid, Mourinho mengirimkan pesan singkat kepada saya bahwa saya merupakan pemain paling profesional, dan itu sangat baik untuknya”, tutup pemain yang mengawali karirnya di tahun 1994 tersebut.

 

About the author: admin

 

 

Recent posts in Berita Bola