judi online
 

Home / Berita Bola / Dua Lipa Membantah Digosipkan Berkecan Dengan Marco Asensio

 

Dua Lipa Membantah Digosipkan Berkecan Dengan Marco Asensio

Di daulat menjadi penyanyi pembukaan final Liga Champions di Kiev, Dua Lipa kabarnya di gosipkan berkencan dengan salah satu pemain Real Madrid, Marco Asensio. Setelah gosip ini menyebar, penyanyi muda asal Inggris tersebut langsung membuat bantahan keras melalui akun sosial medianya.

Dua lipa memang berada di Ukraina sebagai salah satu penyanyi yang akan menjadi pembuka laga final di NSC Olympiyskiy Stadium, Kiev, dimana tampil sangat cantik dan membius semua penonton yang menyaksikan laga final tersebut.

Kabarnya setelah sampai di Kiev ada pertemuan antara Dua Lipa dan Asensio di hotel tempatnya menginap. Ini terjadi sebuah sang penyanyi naik panggung, tentu saja ini membuat public heboh, memang benar jika banyak punggawa Los Blancos menantikan kedatangan Dua Lipa, bahkan mengatakan ini secara terbuka di akun media sosialnya, namun tidak ada postingan jika ada pertemuan intim dengan penyanyi tersebut.

Di lansir dari El Periodico, jika keduanya memang bertemu, bukan hanya sekadar melihat saja namun terlibat dalam pembicaraan yang dekat. Baru setelah Real Madrid dikukuhkan sebagai pemenang Liga Champions tiga kali berturut turut dengan menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1, konon kabarnya jika keduanya menghabiskan malam bersama.

Kebenaran gosip ini memang tidak bisa dibuktikan seluruhnya, pasalnya Dua Lipa sendiri tampak menghindari hal tersebut. Ketika penyanyi 22 tahun itu di konfirmasi lebih lanjut mengenai gosip yang beredar, bahkan menyangkal jika tidak mengenal sama sekali Asensio dan tidak bertemu sebelumnya. Ini tentu bertolak belakang dengan apa yang sudah diberitakan oleh El Periodico sebelumnya.

Penyangkalan Dua Lipa memang dilakukan langsung di akun media sosial, dimana dalam twitter resmi El Periodico yang menyebutkan gosip tersebut. Bahkan ada balasan langsung dari Dua Lipa dalam berita tersebut, sontak ini membuat gosip semakin berkembang dan diketahui oleh semua orang.

Namun Dua Lipa nampaknya heran, bagaimana mungkin gosip ini bisa keluar, pasalnya dia menyangkal bertemu dengan gelandang serang El Real tersebut, bahkan tidak mengenal sebelumnya. Keduanya juga tidak tinggal di hotel yang sama selama berada di Kiev, ini nampak janggal dan merupakan gosip yang tidak pernah terjadi.

Maka dari itu, melalui akun twitter pribadinya, @DUALIPA, sang penyanyi berambut hitam tersebut membuat pernyataan terbuka untuk menyangkal gosip yang telah beredar sebelumnya. Dirinya mengaku tidak pernah bertemu Marco Asensio, bahkan tidak akan mengkhianati Liverpool. Ini karena The Reds merupakan klub favorit manajernya, di jelaskan lagi Dua Lipa tidak akan melakukan itu karena ini perbuatan yang tidak termaafkan pada manajernya. Bahkan Dua Lipa heran dirinya sendiri tidak tahu dari mana gosip ini beredar.

Belum ada komentar dari Marco Asensio sebagai pemain Real Madrid yang dikaitkan dengan Dua Lipa, apakah keduanya saling mengenal dan bertemu di Kiev. Belum ada kejelasan pasti, pembenaran dalam gosip ini memang Dua Lipa tampil di laga final Liga Champions, dimana Los Blancos kembali mengamankan trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dan ini belum pernah ada dalam sejarah sepakbola dunia sebelumnya.

 

About the author: admin

 

 

Recent posts in Berita Bola