judi online
 

Home / Berita Bola / Melaju Ke Final Liga Champions Membuat Nama Liverpol Menjadi Besar

 

Melaju Ke Final Liga Champions Membuat Nama Liverpol Menjadi Besar

Final Liga Champions – Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa Liverpool kembali di antara elit Eropa karena “ajang pentas besar” kembali diraihnya ke final Liga Champions. Pada nanti malam menghadapi Real Madrid , manajer Liverpool adalah yang paling inspiratif, karismatik. Dia memuji “kekuatan luar biasa” yang datang dari ikatan antara timnya dan para penggemar dan berbicara dengan bergairah tentang bagaimana Liverpool “tampil berbeda” dari klub lain.

“Saya pikir kita tidak membutuhkan momen itu untuk memulihkannya,” kata Klopp. “Saya pikir sudah jelas kami kembali. Itu benar memang benar-benar nyata. “Untuk lolos ke final, itu menunjukkan bahwa kami kembali. Prestasi musim ini kita dapat  karena itu adalah awal dari sesuatu saat ini kita memilki momentum. “Ya, 100 persen,” kata Klopp. “Kami merasa di tempat yang bagus. Bukan di suatu tempat untuk beristirahat atau apa pun. Tidak, tidak sama sekali. Ini benar-benar tempat yang bagus untuk digunakan. Tempat itu membawa harapan untuk melakukan dengan baik di musim depan dan sejarah menunjukkan bahwa mencapai final Liga Champions sering diikuti oleh lebih banyak penampilan. Dari 10 final sebelumnya, empat klub telah dilibatkan tiga kali masing-masing.

“Apa yang saya katakan kepada anak-anak sebelum semifinal adalah bahwa saya tidak berpikir kita adalah yang terakhir di sini,” kata Klopp. “Saya tidak berpikir demikian. Saya tidak ingin mengambil tekanan dari mereka atau apa pun, saya hanya berpikir kami adalah klub dan tim tahun depan yang bisa berada di sini lagi, jauh dalam kompetisi. Itu yang aku katakan.”

Bukan berarti Klopp, yang mencoba memenangkan final Eropa pada usaha ketiganya, tidak menyadari pentingnya merebut peluang luar biasa ini. “Kami adalah Liverpool. Dan itulah yang akan benar-benar kita jalani saat itu, ”katanya.

“Kami adalah Liverpool. Kita berbeda dan kami ingin tampil beda di final itu. Kami punya kesempatan. Itu semuanya”. Perasaan berbeda itu diperluas. “Saya tidak tahu persis mengapa saya memikirkannya secara konstan tetapi kami adalah Liverpool. Itu seperti itu, ”kata Klopp. “Itulah mengapa kami berada di final, bukan karena kami adalah tim terbaik dalam kompetisi dan semua orang berpikir sebelum musim ini, ‘Ya, Liverpool dan kami akan melihat’. Itu persis sebaliknya. Anak-anak lelaki memainkan sepakbola semacam ini yang berbeda. ”

Dia kemudian mengklik jari-jarinya tiga kali untuk menekankan bahwa Liverpool telah melakukannya “lagi dan lagi” selama kejuaraan menggembirakan mereka. “Kami mengalami begitu banyak momen yang mengubah permainan. Luar biasa. Kami menunjukkan kepada pemain dari waktu ke waktu setelah pertandingan karena tidak ada yang benar-benar berpikir tentang mereka, ”tambah Klopp, sebelum merinci tiga momen: melawan Porto, Sevilla dan, bahkan, melawan Maribor di babak grup saat bola dimenangkan kembali melalui ikhtiar dan keyakinan.

“Saat-saat ini kami memilikinya 500 kali, dan kami membutuhkannya lagi,” katanya. “Anda membutuhkan momen-momen yang mengubah permainan ini. Tidak menunggu sesuatu, tidak berharap sesuatu, tidak, mengubah permainan pada saat-saat Anda dapat mengubahnya”.

Itu menjelaskan bahwa ketiga contoh yang dijelaskan oleh Klopp melibatkan Mohamed Salah untuk  mencetak gol Setelah mengalahkan Porto, Manchester City dan Roma di babak babak qualifikasi dan menjadi pencetak gol tertinggi kompetisi dengan rekor 46 gol, Liverpool tidak diragukan lagi pantas berada di sini.

“Kata Klopp. “Itu semacam level baru di Liga Champions di pertandingan ini. Bukan karena kami jauh lebih baik, tapi itu sangat berbeda dan sangat berani, itu adalah kejuaraan besar. Saya sangat menyukainya. Kekuatan yang kami miliki terhadap City, misalnya, seperti, mereka lebih baik di semua permainan, mereka bermain sampai mereka berada di kotak enam meter kami, tetapi ketika kami berada dalam penguasaan itu sangat besar.

“Kekuatan luar biasa, yang menciptakan peluang luar biasa,” tambah Klopp. “Sulit untuk menggambarkan tetapi ini sangat fantastis untuk dilibatkan. Suasana di klub seperti Liverpool membuat perbedaan. Klub ini digunakan untuk memberi pengaruh mereka menginginkannya. Ketika saya masuk lebih banyak bahwa mereka memiliki pengaruh tetapi mereka tidak ingin menggunakannya sekarang ‘anda mulai memberikan sebelum kami mulai melakukan’.

 

About the author: admin

 

 

Recent posts in Berita Bola